Kamis, 19 Juni 2014

This is Me ;;)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh........

haallllllooooooo teman-teman semua,
perkenalkan nama saya "Riza Safitri" teman-teman boleh panggil saya (risa/cha/chacha) gimana enaknya menurut kalian aja deh,,,, saya anak kedua dari dua bersaudara, saya punya kakak perempuan namanya "Desi Fatmawinda".
Saya berasal dari sumbawa besar, NTB. saya kelahiran 15 juli 1996.
Saya dari fakultas ekonomi tepatnya jurusan akuntansi
berikut adalah alamat akun saya :
facebook : Risa Safitry
twitter      : @Risa_R15
 ini nomer handphone saya teman-teman boleh hubungi saya kapan saja kalau mauuu
 087-863-900-970
itu biodata singkat saya,
kalau mau tau lebih banyak silahkan hubungi saya langsung,
insyaAllah gratis kok..... =D

terima kasih :)
Wassalamualaikum warahmarullahi wabarakatuh :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar